Arema Berkomunikasi Dengan Sponsor Lama, Bahas Kontrak Baru Untuk Musim Depan

- Advertisement -

Arema berkomunikasi dengan sponsor lama yang menjalin kerja sama di Liga 1 2023-2024. Mereka bahas kontrak baru untuk kerja sama sponsorship di kompetisi musim depan.

Musim ini, Arema menjalin sponsorship dengan setidaknya lima sponsor yang menempel di jersey bertanding mereka. Mulai dari Indomie, PStore, Vidio, Mitra Bukalapak, hingga Pertamina.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi secara informal dengan sponsor-sponsor Arema tersebut. Namun, tak semua dari mereka mengungkapkan komitmennya.

“Pembicaraan dengan sponsor lama sudah. ada. Beberapa brand bisa lanjut. Tapi, ada beberapa brand yang masih belum tahu. Mereka masih memperhitungkan bagaimana bussiness to bussiness dengan Arema,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Arema Berkomunikasi Dengan Sponsor Lama, Menjalin Relasi Dengan Sponsor Anyar

Munif menambahkan, pihaknya tak hanya berkomunikasi dengan sponsor lama, tapi juga menjalin relasi dengan sponsor anyar. Relasi baru itu diharapkan dapat membuka peluang Arema mendapatkan sponsor baru untuk musim depan.

“Kami ingin terus bertumbuh dengan banyak sponsor, bukan cuma dengan sponsor yang lama-lama saja,” imbuhnya.

“Intinya, kami banyak membangun relasi baru, tapi tetap memprioritaskan relasi kami yang sama. Jadi, prioritas kami tetap yang lama. Kalau ada yang baru, kami tetap membuka diri.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya