Arema Bisa Akhiri Tren Negatif, Begini Pesan Sang Manajer Tim

- Advertisement -

Arema bisa akhiri tren negatif dengan mengalahkan Persis Solo pekan lalu (9/12/2023). Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas punya pesan untuk para penggawa Arema jelang laga lawan Barito Putera di Pekan 23, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Kemenangan dengan skor 3-1 atas Persis itu diraih Arema setelah tiga pekan beruntun gagal menang. Sebelumnya, Arema hanya bermain imbang 2-2 dengan Persib Bandung, kalah 0-1 dari Persik Kediri, lalu kalah 2-3 dari Bali United.

Wiebie menaruh harapan tinggi usai meraih tiga poin atas Persis. Harapannya kemenangan itu bisa dijadikan motivasi untuk bisa meraih tiga poin selanjutnya.

“Kami memiliki harapan yang tinggi ke depan. Semoga kemenangan lawan Persis menjadi titik balik dari perjalanan Arema di musim ini,” kata Wiebie dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Arema Bisa Akhiri Tren Negatif, dan Lanjutkan Tren Positif

Wiebie berharap tren positif kemenangan Arema ini bisa berlanjut. Yang terdekat, Skuad Singo Edan bakal bertandang ke markas Barito Putera.

Namaun, harapannya bukan sekadar Arema bisa melanjutkan kemenangan demi kemenangan di laga selanjutnya. Manajer asli Malang itu ingin timnya bisa lebih konsisten.

“Kami mendorong tim ini untuk konsisten di pertandingan-pertandingan berikutnya,” pungkas pengusaha rokok tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya