Arema Cari Lawan Untuk Laga Uji Coba Saat FIFA Matchday Oktober

- Advertisement -

Arema cari lawan untuk laga uji coba memanfaatkan momen FIFA Matchday Oktober. Sebab, Liga 1 2023-2024 diliburkan selama dua pekan sebelum Pekan 16.

Pelatih Arema, Fernando Valente memanfaatkan libur kompetisi sejenak ini untuk berbenah. Rencananya, Skuad Singo Edan bakal melakoni pemusatan latihan (TC) di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu mulai Minggu (15/10/2023).

Selain TC, pelatih asal Portugal itu juga berniat menggelar laga uji coba untuk timnya. Ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi laga tandang ke markas PSM Makassar (20/10/2023).

“Kami akan coba adakan laga uji coba. Kami akan cari lawannya. Kami menggelar laga uji coba karena seperti diketahui, gak semua pemain mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan resmi,” kata Fernando.

Arema Cari Lawan Untuk Laga Uji Coba, Tapi Belum Tahu Mau Bermain di Mana

Fernando Valente mengaku belum tahu bakal menggelar laga uji coba di mana. Namun, sekilas pelatih berusia 64 tahun itu berhara mendapatkan lokasi lapangan yang tak berpotensi bikin cedera seperti di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Semua tahu, kondisi lapangan di sini kurang bagus untuk bekerja. Ada informasi bahwa kondisi lapanmgan di Kota Batu lebih bagus. Ada banyak opsi, bisa di Batu, Bali, atau tempat lain,” imbuhnya.

“Ketika berlatih di sini, saya selalu takut pemain bakal cedera. Ketika ada peluang berlatih di tempat lain di mana kita bisa mendapat fasilitas lebih baik, kenapa tidak?”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya