Arema Cari Pengganti MS Glow for Men dan 2 Sponsor Lain yang Lepas

- Advertisement -

Arema cari pengganti MS Glow for Men dan dua sponsor lain yang lepas sejak gelaran Liga 1 2023-2024 ini. Setidaknya ada tiga sampai empat calon sponsor anyar yang masih dalam proses negosiasi.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan dari delapan sponsor musim lalu, terisa lima sponsor saja yang masih terikat kontrak. Selain MS Glow for Men, dua sponsor lain yang lepas adalah Legion Nutrition dan Kentucky Fried Chicken (KFC).

Sementara, lima sponsor lama yang masih bertahan antara lain Indomie, Mitra Bukalapak, Vidio, Extra Joss, dan Rhinoflex. Logo kelima produk itu masih menempel di jersey Arema untuk Liga 1 2023-2024.

“Sponsor penggantinya masih dalam tahap pendekatan, ada tiga sampai empat perusahaan. Prosentase peluang mereka gabung berbeda-beda, hingga 70 peren,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Pengganti MS Glow for Men Bakal Menyusul

Inal menyebut, jika sudah ada kesepakatan, sponsor anyar Arema itu bisa masuk sewaktu-waktu, karena tak ada regulasi yang mengatur. Jadi, logo produknya pun bisa menyusul terpasan di jersey Arema yang dipakai di Liga 1 2023-2024.

“Pemasangan logo sponsor di jersey itu bisa menyusul sewaktu-waktu, mungkin batasannya sampai pertengahan musim,” imbuhnya.

“Gak semua perusahaan yang sedang melakukan pendekatan dengan kami itu nantinya logonya masuk di jersey. Sebab, ada yang sponsorship, ada juga yang untuk partnership.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya