Arema dan Bhayangkara FC Bermain Imbang, Tetap Syukuri 1 Poin

- Advertisement -

Arema dan Bhayangkara FC bermain imbang dengan skor 0-0 di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024) malam. Penyerang sayap Arema, Dendi Santoso tetap syukuri satu poin yang mereka raih.

Sepanjang 2×45 menit, Arema sudah menciptakan banyak peluang untuk menjebol gawang Bhayangkara. Namun, tak satu gol pun bisa tercipta di laga ini.

Dendi sendiri tampil cukup bagus sebelum ditarik keluar digantikan Flabio Soares di menit 74. Pemain asli Malang itu mencatatkan satu kreasi peluang, tiga intersep, tiga shot off target dan satu shot on target.

“Meskipun hasilnya imbang, tapi kita harus bersyukur, karena apa pun itu, kita sudah berusaha, tapi kita gak bisa memenangkan pertandingan ini,” kata Dendi dalam sesi jumpa pers usai laga.

Berusaha Lebih Baik di Laga Selanjutnya Setelah Arema dan Bhayangkara FC Bermain Imbang,

Dendi Santoso berjanji akan berusaha lebih baik di laga selanjutnya. Menurutnya, laga pekan depan tak kalah pentingnya bagi Arema yang tengah berjuang menjauh dari zona degradasi.

Tambahan satu poin ini untuk sementara membawa Arema ke posisi 14 menggeser PSS Sleman yang baru akan tampil di kandang PSM Makassar, Jumat (8/3/2024). Meski poin mereka sama-sama 31, tapi Arema unggul head to head atas PSS yang mereka kalahkan 2-1 di putaran pertama.

“Kita InsyaAllah di lain kesempatan bisa meraih tiga poin lagi. Setelah ini ada istirahat. Jadi, kita harus berkonsentrasi untuk pertandingan selanjutnya, karena kita akan bermain di laga away,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya