Arema di Puncak Tekanan Psikis Jelang Lawan Persis Solo, Gethuk Minta Pemain Fokus

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo menyadari Arema di puncak tekanan psikis jelang lawan Persis Solo di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu meminta pemainnya agar fokus ke pertandingan.

Tekanan demi tekanan bertubi-tubi datang ke Arema di awal musim ini. Maklum, Skuad Singo Edan baru meraih satu poin dari empat laga awal musim dan terjerembab ke zona degradasi di klasemen sementara.

Situasi dan kondisi ini coba dikesampingkan Gethuk. Pelatih berusia 53 tahun yang baru saja secara de facto menggantikan Putu Gede itu harus berjuang mendatangkan kemenangan pertama.

“Kami sudah ada di puncak tekanan psikis yang orang bilang, makanya saya gak mau lagi bicara soal itu. Kita sudah kesampingkan itu semuanya. Kita Harus fokus ke pertandingan melawan Persis,” kata Gethuk.

Arema di Puncak Tekanan Psikis, Jangan Sampai Kehilangan Poin Lagi

Gethuk menegaskan, targetnya di laga tandang melawan Persis Solo ini masih tiga poin. Pelatih asal Cepu itu mewanti-wanti para pemainnya untuk jangan sampai kehilangan poin lagi.

Tercatat, sejauh ini Arema sudah tiga laga selalu kehilangan poin saat kalah dari Dewa United, Persik Kediri, dan Bali United. Satu-satunya poin yang bisa didapatkan Arema hanya saat bermain imbang dengan Persib Bandung.

“Sekarang bagaimana kita tampil maksimal, bagaimana kita memenangkan pertandingan besok, bagaimana kita gak kehilangan poin lagi. Itu saja yang kita harapkan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya