Arema Dikalahkan PSM Makassar, Gustavo Almeida Sampaikan Pembelaannya Mewakili Pemain

- Advertisement -

Arema dikalahkan PSM Makassar dengan skor telak 0-3 di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023). Penyerang Gustavo Almeida sampaikan pembelaannya mewakili para penggawa Arema lainnya yang sudah berjuang di lapangan.

Tampil di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, gawang Arema berhasil dibobol dua kali oleh Adilson da Silva di menit 42 dan 84. Satu gol PSM lainnya dilesakkan Ricky Pratama di menit 90+7.

Gustavo sendiri sebenarnya punya sejumlah kesempatan mencetak gol yang disia-siakannya. Walhasil, PSM mampu memperoleh kemenangan cleansheetnya di kandang.

“Tentang pertandingan, semua sudah memberikan yang terbaik. Semua sudah melihat Arema mampu menciptakan banyak peluang, tapi tak ada yang bisa menjadi gol,” kata Gustavo dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ajak Tim Bangkit Setelah Arema Dikalahkan PSM Makassar

Gustavo Almeida mengajak timnya bangkit usai kekalahan telak di kandang PSM Makassar ini. Menurutnya, ada banyak pelajaran yang seharusnya bisa dijadikan modal untuk berbenah demi menatap laga selanjutnya.

“Banyak hal yang bisa kita ambil sebagai pelajaran, untuk bisa memenangkan pertandingan selanjutnya,” imbuh pemain asal Brasil itu.

“Setelah ini kami punya pertandingan besar melawan Madura United. Kita akan mencoba meperbaiki kesalahan-kesalahan kita, dan berusaha memenangkan pertandingan tersebut.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya