Arema Dikalahkan RANS Nusantara FC, Kuncoro Kehabisan Kata-kata

- Advertisement -

Arema dikalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 0-1 di Pekan 8 Liga 1 2023-2024, Senin (14/8/2023) malam. Pelatih karteker Arema, Kuncoro mengaku kehabisan kata-kata untuk berkomentar.

Tampil di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sejatinya Arema bisa menguasai permainan. Namun, RANS bisa mencuri gol lewat bola mati ketika tendangan bebas Zidane Affandi merobek jala gawang Arema yang dijaga Julian Schwarzer.

Pada babak kedua, Skuad Singo Edan sudah berusaha menyerang habis-habisan. Namun, ketatnya pertahanan RANS terlalu kuat untuk bisa dibongkar barisan lini serang Arema.

“Saya gak bisa komentar banyak. Kita sudah delapan kali ini gak bisa bangkit. Yang jelas ini mengecewakan,” kata Kuncoro dalam sesi jumpa pers usai laga.

Penyebab Arema Dikalahkan RANS Nusantara FC

Kuncoro beberkan penyebab Arema bisa kalah dari tamunya, RANS Nusantara FC. Padahal, taktik untuk memenangkan pertandingan sudah disiapkannya sejak awal.

Namun, ada sesuatu yang membuat taktik yang dipersiapkan untuk tidak berjalan sesuai rencana. Ini yang membuat Kuncoro tak habis pikir dengan timnya.

“Kita sebenarnya sudah mengatur taktik mulai awal, tapi ternyata ada yang gak dijalankan pemain. Itu yang bikin kecewa. Ketika kita sudah menemukan permainan, tapi RANS sudah mulai rapat pertahanannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya