Arema Dinanti Jadwal Mepet, Fernando Valente Dituntut Cari Solusi

- Advertisement -

Arema dinanti jadwal mepet di Pekan 11 Liga 1 2023-2024 menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (1/9/2023), pukul 19.00 WIB. Pelatih Arema, Fernando Valente dituntut untuk mencari solusi bagi kebugaran pemainnya.

Hanya ada jarak tiga hari bagi Arema untuk bersiap usai mengalahkan Persikabo 1973 pekan lalu (28/8/2023). Itu pun masih dipotong perjalanan dari Bali menuju Jakarta.

Menurut Fernando, sangat sulit untuk menjaga kebugaran fisik pemainnya ketika bermain di Liga 1 dengan level terbaik. Pasalnya, sejumlah penggawa Arema dalam kondisi yang tidak ideal.

“Kami hanya punya empat sampai lima pemain dengan kondisi siap bagus, sehingga selalu bermain. Ini situasi yang perlu dipahami oleh para pemain. Kami akan coba pecahkan situasi ini. Saya butuh bantuan untuk hal ini,” kata Fernando.

Para Pemainnya Layak Disebut Pahlawan Saat Arema Dinanti Jadwal Mepet

Fernando Valente menilai para pemain Arema layak disebut sebagai pahlawan ketika bisa tampil baik di lapangan dalam kondisi yang tidak ideal. Harapannya, mereka yang saat ini masih cedera dan belum fit segera pulih.

Seperti diketahui, di Pekan 10 kemarin, setidaknya tiga pemain dalam kondisi pemulihan cedera, yakni Gustavo Almeida, Bagas Adi, dan Evan Dimas. Sementara, Ichaka Diarra, Johan Farizi, dikabarkan belum fit sehingga hanya duduk di bench.

“Bisa saya blang, pemain saya adalah pahlawan. karena meski tak berada dalam kondisi bagus, mereka tetap tampil fight. Ada beberapa momen di mana mereka tampil sangat bagus,” pungkas pelatih asal Portugal ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya