Arema Gagal Kalahkan Persib Bandung, Gethuk Tetap Bersyukur

- Advertisement -

Arema gagal kalahkan Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023) malam. Pelatih Arema, Joko Susilo tetap bersyukur karena Arema masih mendapatkan satu poin setelah bermain imbang 3-3.

Berlaga di Stadiom Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema sejatinya mampu unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Gustavo Almeida, sebelum dibalas gol Ciro Alves di menit 10. Gol penalti Gustavo kembali membawa Arema memimpin 2-1 di menit 17 sebelum lagi-lagi disamakan oleh David da Silva di menit 38.

Persib ternyata mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 melalui gol Ciro di menit 54. Namun, gol ketiga Gustavo, lewat penalti di menit 88, selain mencatatkan hattrick baginya juga berhasil menyelamatkan Arema dari kekalahan.

“Apapun hasil pertandingan ini, kami tetap bersyukur, meskipun tidak sesuai dengan apa yang kami targetkan. Kami menginginkan ambil poin penuh, tapi kami hanya mendapatkan satu poin. Ya, kami syukuri,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Gagal Kalahkan Persib Bandung, Gethuk Apresiasi Pemain

Selain mensyukuri perolehan satu poin di laga melawan Persib Bandung ini, Gethuk pun tetap mengapresiasi pemainnya. Terlepas dari hasil yang tak sesuai target, pelatih berusia 53 tahun itu senang pemainnya mau bekerja keras hingga akhir.

Menurutnya, para penggawa Singo Edan layak diapresiasi karena mau berjuang hingga menit akhir. Buktinya, perjuangan mereka terjawab dengan hadirnya gol yang membuat skor menjadi imbang 3-3.

“Kami apresiasi kerja keras pemain-pemain kami yang gak kenal lelah hingga menit terakhir,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya