Arema Gandeng BRI, Dapatkan Lapangan Tempat Latihan Gratis

- Advertisement -

Lapangan tempat latihan gratis bisa dinikmati usai Arema gandeng BRI Kantor Cabang Martadinata Malang. Peresmian kerja sama sponsorship untuk Liga 1 2023-2024 ini digelar di Kandang Singa, Jumat (10/11/2023).

BRI akan menjadi sponsor pendukung Arema hingga akhir musim depan klausul perpanjangan kontrak musim berikutnya. Gelontoran dana diberikan salah satunya dalam bentuk jaminan lapangan gratis untuk setiap penggawa Arema berlatih.

Kepala Kantor Cabang BRI Martadinata Malang, Patar Pandapotan mengatakan, bentuk kerja sama pihaknya dengan Arema tak sampai di situ saja. Sebab, ada sejumlah poin yang dikerjasamakan antara Arema dan BRI.

“Nantinya, BRI akan ikut dalam pengelolaan layanan pembayaran tiket Arema, branding mobil pop up store Arema, asuransi bagi pembeli tiket, hingga layanan informasi berbasis website Arema,” kata Patar.

Arema Gandeng BRI Setelah 2 Tahun Pedekate

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, pendekatan untuk menjalin kerja sama sponsorship dengan BRI ini sudah berlangsung sejak dua tahun terakhir. Namun, baru pertengahan musim ini kerja sama secara kongkret itu bisa diresmikan.

Sebelumnya, BRI sempat menjalin kerja sama berskala kecil dengan Arema, tepatnya di momen HUT Arema ke-33 pada tahun 2021. Saat itu, BRI bekerja sama memberikan diskon khusus untuk Aremania yang membeli merchandise Arema di Arema Store.

“Kita tahu dengan digitalisasi yang dilakukan oleh BRI didukung oleh SDM yang tidak diragukan lagi. Ini tentu akan memberikan dampak yang positif ke depan. Setelah dua tahun pacaran sekarang kami ‘menikah’,” kata Inal, sapaan akrab Yusrinal.

Alasan BRI Mau Menjadi Sponsor Arema

Di tengah situasi yang tidak menentu dari Arema, BRI masih mau meyeponsori. Patar mengatakan, ada alasan tersendiri dari pihak BRI atas hal ini.

“Arema adalah ikon dan kebanggaan di Malang. Makanya wajib kita dukung. Harapannya, Arema kembali bisa menggaungkan namanya kembali, sehingga membawa dampak yang signifikan terhadap masyarakat, khususnya mereka yamh punya usaha merchandise,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya