Arema Gelar Persiapan Khusus di Bali Sebelum Lawan Persik Kediri

- Advertisement -

Arema gelar persiapan khusus di Bali sebelum lawan Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Arema, Fernando Valente benar-benar memanfaatkan jeda FIFA Matchday November untuk menyiapkan timnya.

Persiapan sepekan kemarin terjeda dengan libur dua hari untuk recovery pemain setelah beruji coba melawan Persema Malang, Jumat (17/11/2023). Setelah libur Sabtu-Minggu, Arema kembali berlatih Senin (20/11/2023) sore.

Setelah berlatih tiga hari di Malang, Skuad Arema bakal terbang menuju Bali untuk melanjutkan persiapan di sana. Sebab, anak asuh Fernando bakal menjamu Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Pekan ini, kita akan berlatih di Malang selama tiga hari, lalu pada tengah pekan kita akan pergi ke Bali,” kata Fernando.

Arema Gelar Persiapan Khusus, Ada Hal Penting yang Menjadi Prioritas

Ada hal penting yang menjadi prioritas Fernando Valente sebelum Arema menjamu Persik Kediri. Menurutnya, berbenah adalah fokus utsama timnya saat ini.

Dengan persiapan maksimal, pelatih asal Portugal itu yakin timnya juga bisa meraih hasil poin maksimal. Tiga poin jelas menjadi target utama Fernando berama Skuad Singo Edan di laga kandang ini.

“Ini yang paling penting. Kita harus selalu berpikir tentang laga berikutnya. Rencana kita selau sama dan gak pernah berubah, yakni selalu menyiapkan diri untuk menjalani laga berikutnya,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya