2 Sponsor Arema di Jersey Dipastikan Bertahan Untuk Musim Depan

- Advertisement -

Dua sponsor Arema di jersey musim lalu dipastikan bertahan. Keduanya masih akan menjadi bagian dari kerja sama sponsorship Arema di Liga 1 2024-2025.

Musim lalu, setidaknya ada enam logo sponsor yang menempel di jersey Arema di Liga 1 2023-2024. Mulai dari Indomie, Mitra Bukalapak, Vidio, dan PStore pada bagian depan, hingga Exrrajoss dan Pertamina di belakang jersey.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, dari seluruh sponsor di jersey itu baru dua sponsor yang memastikan bertahan. Sementara, sisanya masih dalam proses negosiasi.

“Sponsor yang bertahan ada dua brand, sisanya masih kita negosiasikan ulang. Dua itu, satu karena masih ada durasi kontrak, sedangkan satu lagi sudah habis tapi ada opsi perpanjangan,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Pendekatan ke Calon Sponsor Arema

Selain mempertahankan sponsor lama yang masih berkomitmen, Arema juga ingin mendatangkan sponsor baru untuk musim depan. Munif menyebut, saat ini proses pendekatan itu sedang berlangsung.

“Kami juga tengah melakukan pendekatan ke brand baru. Proses pendekatannya sudah lebih dari 50 persen. Ada beberapa brand yang kami dekati,” imbuh pria asli Samarinda itu.

“Sebelum pramusim nanti, kita harus sudah bisa memastikan sponsor-sponsor yang ada di jersey Arema musim depan, karena ada hubungannya dengan proses produksi jersey baru juga.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya