Debut Manis Widodo Cahyono Putro, Arema Taklukkan RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Arema taklukkan RANS Nusantara FC 3-2 di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024) malam. Kemenangan itu sekaligus menjadi debut manis Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Arema.

Tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul, Arema mampu unggul dulu dua gol di babak pertama. Charles Lokolingoy memborong demham ntace-nya.

RANS sempat membalas satu gol lewat Mitsuru Maruoka di babak kedua sebelum gol Gilbert Alvarez kembali membuat Arema menjauh 3-1. Gol kedua Maruoka di pengujung babak kedua tak cukup untuk menggagalkan kemenangan Arema.

“Pertandingan tadi sebetulnya sangat menarik. Terima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras untuk malam ini, sehingga kita mendapatkan tiga poin,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Taklukkan RANS Nusantara FC, 3 Poin Sebagai Modal

Widodo Cahyono Putro memandang kemenangan di kandang RANS ini penting bagi Arema. Menurutnya, tiga poin ini bisa dijadikan modal bagi Skuad Singo Edan.

Pasalnya, Arema saat ini masih tengah berjuang selamat dari zona degradasi. Tambahan tiga poin itu membuat Arema setidaknya memangkas jarak poin dengan tim peringkat 15 menjadi dua angka saja.

“Jadi, selamat buat pemain. Semoga ini menjadi modal awal yang baik buat ke depannya,” pungkas pelatih asal Cilacap tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya