Arema Gelar Sesi Latihan Perdana, 3 Muka Baru Tampak Ikut Berlatih

- Advertisement -

Ada yang menarik saat Arema gelar sesi latihan perdana di tahun 2024 di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, Senin (8/1/2024) sore. Ada tiga muka baru yang tampak ikut berlatih bersama Skuad Sigo Edan.

Pada saat penggawa Arema melakukan pemanasan, Asisten Pelatih Kuncoro mengajak ketiga pemain untuk gabung permainan rondo alias kucing-kucingan. Ketiga pemain yang tampak berwajah lebih muda dari pemain Arema lainnya itu sedikit malu-malu.

Ternyata, mereka adalah para pemain Arema U-20 yang diperbantukan ke tim senior. Namanya Haryo Gilar Priambodo (stopper), Jonathan Arya Prawira (gelandang serang), dan Galih Ibrahim (gelandang bertahan).

“Mereka pemain dari Arema U-20. Kami memang menyediakan tempat di tim senior untuk para pemain dari Arema U-20,” kata Pelatih Arema, Fernando Valente.

Arema Gelar Sesi Latihan Perdana Dengan Pemain yang Lebih Banyak

Bukan rahasia lagi jika sejak dilepasnya tujuh pemain di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024, Arema seperti kekurangan pemain. Fernando Valente berharap kehadiran tiga pemain Arema U-20 bisa membuat skuadnya bisa lebih banyak pemain.

Melepas tujuh pemain, Arema hanya menambah Julian Guevara dan Gilbert Alvarez saja. Artinya, stok pemain Arema tinggal 25 pemain minus Greg Nwokolo juga yang lama tak ikut berlatih.

“Mungkin mereka bisa membantu kita. Dalam situasi normal, saya senang memberikan tempat untuk pemain-pemain muda. Jadi, ketika ada pemain cedera atau terjadi sesuatu, kita masih punya stok pemain yang cukup,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya