Arema Hancur Lebur di Stadion Brawijaya, Hamdi Sula: Persik Kediri Luar Biasa

- Advertisement -

Arema hancur lebur di Stadion Brawijaya, Kediri di Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023) sore. Bek Arema, Hamdi Sula mengakui Persik Kediri luar biasa mampu mengalahkan timnya 5-2.

Pada babak pertama, gawang Arema sudah kebobolan dua kali lewat gol Simen Lyngbo dan eksekusi penalti Renan Silva. Arema cuma bisa membalas sekali lewat gol Gustavo Almeida yang menutup babak pertama.

Gol Jefinho pada awal babak kedua memaksa Arema tertinggal 1-3 sebelum Gustavo mencetak gol keduanya untuk memperkecil ketinggalan. Alih-alih menyarangkan gol tambahan, gawang Arema justru kembali kebobolan dua kali lewat aksi Bayu Otto dan Flavio Silva.

“Persik Kediri ini memang tim yang luar biasa, tapi saya juga harus mengapresiasi tim Arema juga. Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan ini,” kata Hamdi.

Persik Kediri Luar Biasa Dengan Kekompakannya

Hamdi menyebut, salah satu kunci kemenangan Persik adalah kekompakan mereka menghadapi Arema. Sementara, Arema tampak kesulitan mengembangkan permainan.

Sebagai bek sayap kanan, Hamdi berkali-kali ikut naik membantu serangan. Namun, justru dari sektor yang dijaganya, gawang Arema harus kebobolan.

“Mungkin kuncinya kekompakan, pemain Persik lebih kompak, dan kita sulit mengembangkan permainan juga. Padahal presingnya juga sama-sama, tapi sangat sulit buat kita, terutama di babak pertama,” pungkas pemain asal Halmahera Utara itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya