Arema Isyaratkan Pakai Duet Pelatih Lokal Untuk Musim Depan

- Advertisement -

Teka-teki siapa pelatih kepala Arema untuk kompetisi musim depan sedikit demi sedikit mulai terkuak. Manajemen Arema isyaratkan pakai duet pelatih lokal seperti di Liga 1 2022-2023 lalu.

Nama pelatih lokal yang dipilih Arema tak lain dan tak bukan masih sama seperti musim sebelumnya. Joko Susilo yang mengantongi lisensi kepelatihan AFC A Pro bakal didampingi I Putu Gede yang tengan menyelesaikan kursus lisensi yang sama.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengkonfirmasi hal tersebut. Hanya saja, nama pelatih Arema ini belum diperkenalkan secara resmi kepada publik.

“Untuk pelatih kita tetap pakai Coach Putu dan Coach Joko ya. Ini merupakan hasil keputusan dari diskusi internal manajemen Arema,” kata Wiebie.

Alasan Arema Pakai Duet Pelatih Lokal

Wiebie Andriyas menambahkan, manajemen Arema punya alasan kenapa pilihan jatuh kepada sosok pelatih lokal. Menurutnya, di kompetisi musim depan ini Arema mengusung semangat Malangan yang kental.

Joko Susilo dan Putu Gede dinilai sudah paham betul dengan kultur yang diusung Arema kali ini. Apalagi keduanya juga mantan pemain Arema berstatus legenda.

“Sesuai kesepakatan bersama, musim ini kami tidak pakai jasa pelatih asing, tapi pelatih lokal, dengan harapan kembali ke kultur Malangan. Pelatih-pelatih yang kami pilih menurut saya sudah paham tentang hal tersebut,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya