Arema Jangan Kesusu Menyusun Skuad Untuk Liga 1 2024-2025

- Advertisement -

Manajemen Arema jangan kesusu menyusun skuad untuk Liga 1 2024-2025 mendatang. Pesan itu disampaikan Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Saat ini, manajemen Arema masih tampak adem-ayem tak tampak geliat untuk berburu pemain-pemain baru. Rumor pemain rekrutan yang berseliweran di media sosial pun minim sekali.

Kuncoro menilai, justru langkah manajemen klub itu penting dilakukan. Pasalnya, butuh proses yang matang untuk menyusun komposisi pemain.

“Jangan kesusu dalam merekrut pemain untuk musim depan. Kita harus berpikir matang dalam menyusun tim,” kata Kuncoro.

Arema Jangan Kesusu Menyusun Skuad, Harus Punya Pelatih Kepala Dulu

Kuncoro mengingatkan, manajemen Arema harus punya prioritas, yakni menunjuk pelatih kepala dulu. Sebelum ada sosok tersebut, jangan sampai menyusun komposisi pemain dulu.

“Kita semua harus punya prioritas. Manajemen seharusnya mendahulukan memilih sosok pelatih kepala dulu. Bagaimanapun, sebelum menyusun komposisi pemain, kita harus punya pelatih kepala dulu,” imbuhnya.

Menurutnya, pencapaian Arema musim lalu harus dijadikan pelajaran sangat berharga. Apalagi Skuad Singo Edan dengan susah payah finish di peringkat 15, satu strip di atas zona degradasi.

“Kami jadi kian paham apa saja yang harus dan jangan dilakukan, termasuk dalam menyiapkan tim untuk kompetisi. Liga 1 kian bermutu dan berkembang pesat belakangan ini. Gak ada waktu untuk main-main, kami harus betul-betul siap untuk berkompetisi dengan skuad terbaik,” tutupnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya