Arema Kalahkan Bali United, Apresiasi Untuk Kerja Keras Pemain

- Advertisement -

Arema kalahkan Bali United dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/6/2023) sore. Apresiasi untuk kerja keras para pemain Arema diberikan I Putu Gede sebagai pelatih.

Pada babak pertama dan kedua, baik Arema maupun Bali United sama-sama gagal mencetak gol. Maka, laga dilanjutkan ke babak adu pendatangan penalti.

Lima kesempatan menendang tak disia-siakan Arema untuk menjebol gawang Bali United. Sementara, satu dari lima tendangan penalti tim tuan rumah tak menjadi gol. Alhasil, Arema keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4.

“Banyak hal yang kita gali di laga uji coba ini, tapi yang paling utama beberapa pemain yang tampil mendapat kesempatan bermain bisa menunjukkan kualitas, terutama di babak pertama,” kata Putu.

Arema Kalahkan Bali United, Putu Akui Timnya Belum Tampil Maksimal

Putu mengakui penampilan para penggawa Arema belum maksimal di laga uji coba ini. Menurutnya, ini bagian dari proses di pramusim.

Bali United menjadi tim Liga 1 kedua yang dihadapi Arema di masa persiapan jelang Liga 1 2023-2024. Sebelumnya, Skuad Singo Edan juga sukses meraih kemenangan 3-1 di kandang Persikabo 1973.

“Memang kami belum maksimal, tapi para pemain mau menunjukkan kualitasnya, tentu itu hal yang positif,” pungkas pelatih asal Denpasar ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya