Arema Kalahkan Persikabo 1973 Dalam Laga Uji Coba, Gethuk Antara Bersyukur dan Belum Puas

- Advertisement -

Arema kalahkan Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/6/2023) sore. Pelatih Arema, Joko Susilo antara bersyukur dan belum puas menanggapi hasil laga uji coba perdana timnya melawan tim Liga 1 itu.

Dalam starting XI, Gethuk, sapaan aktabmya memainkan satu pemain asing saja, yakni Ichaka Diarra. Bek tengah asal Mali itu dipasang bersama Teguh Amiruddin, Bagas Adi, Joko Susilo, Hamdi Sula, Johan Farisi, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Hamzah Titofani, Samsudin, dan Dedik Setiawan.

Sempat imbang 1-1 pada babak pertama, Skuad Singo Edan akhirnya menang dengan skor 3-1. Seluruh gol Arema diborong Dedik, sedangkan gol balasan Persikabo dibuat Guntur Triaji.

“Secara hasil, ini sangat disyukuri, tapi secara permainan kita masih ada evaluasi. Perbaikan-perbaikan harus dilakukan,” kata Gethuk.

Arema Kalahkan Persikabo 1973, Peran Pemain Lama Jadi Sorotan

Dalam laga uji coba melawan Persikabo 1973 ini peran pemain lama Arema jadi sorotan. Gethuk menilai mereka sukses membantu adaptasi pemain-pemain yang baru gabung di lapangan.

Meski masih awal, Gethuk memuji adaptasi di antara pemainnya tersebut. Setidaknya, dalam laga ini pemain lawas dan pemain anyar terlihat kompak.

“Adaptasi cukup bagus, tadi terbantu dengan pemain-pemain yang sudah lama gabung. Namun sekali lagi banyak yang harus diperbaiki. Ini akan menjadi PR bagi tim pelatih,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya