Arema Lawan Borneo FC Dengan Semangat Juang yang Sama Seperti Saat Kalahkan PSS Sleman

- Advertisement -

Arema lawan Borneo FC di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023), pukul 19.00 WIB. Gustavo Almeida usung semangat juang yang sama seperti saat mengalahkan PSS Sleman pekan lalu.

Setelah imbang 0-0 dengan Persita Tangerang dan kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya, pekan lalu Arema mampu meraih kemenangan lagi. Brace Gustavo dari titik penalti, membawa Skuad Singo Edan kalahkan PSS 2-1.

Menurut penyerang asal Brasil itu, salah satu kunci kemenangan Arema adalah semangat juang tinggi para penggawa Arema. Semagat juang itu yang akan dipertahankannya saat meladeni perlawanan Borneo sang pemuncak klasemen sementara.

“Saya senang dengan semangat juang di tim ini. Saya berharap di pertandingan selanjutnya kita masih punya semangat juang yang lebih tinggi untuk mendapatkan tiga poin lagi,” kata Gustavo.

Arema Lawan Borneo FC, Gustavo Almeida Punya Misi Khusus

Gustavo Almeida mengaku punya misi khusus di laga Arema vs Borneo FC. Tiga poin menjadi incara utama bagi pemilik jersey bernomor punggung 70 tersebut.

Menurutnya, saat ini Arema yang masih berkubang di zona degradasi sangat membutuhkan tambahan poin. Gustavo ingin berusaha semaksimal mungkin mengupayakan poin demi poin tambahan itu.

“Kita harus mendapatkan tiga poin lagi, untuk menaikkan posisi tim ini di klasemen. Selangkah demi selangkah kita naik meuju posisi yang kita targetkan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya