Arema Menantang Tim Sekuat Persib Bandung, Fernando Valente: Kami Suka Tantangan

- Advertisement -

Arema menantang tim sekuat Persib Bandung di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Fernando Valente mengaku tak gentar dan menegaskan pemainnya suka tantangan.

Saat ini Persib berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 34 poin. Tim berjuluk Maung Bandung itu meraih sembilan kali kemenangan, tujuh kali imbang, dan dua kali kekalahan.

Fernando menyebut, sejauh ini Arema sudah berpengalaman dan selalu menghadapi tim-tim yang ada di atas mereka di klasemen. Pasalnya, Arema hingga Pekan 18 masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16.

“Saya rasa pemain saya paham tentang tantangan ini, dan mereka suka dengan tantangan tersebut. Kami bersiap untuk pertandingan yang tak mudah seperti itu, dengan determinasi yang bagus,” kata Fernando.

Arema Menantang Tim Sekuat Persib Bandung Untuk Melihat Sejauh Mana Level Mereka

Fernando Valente menegaskan laga melawan Persib Bandung ini sengaja dijadikan sebagai tantangan tersendiri. Tujuannya sama seperti laga-laga sebelumnya, yaitu melihat sejauh mana level mereka.

“Seperti yang sering saya katakan sebelumnya. Kemarin kita menghadapi Borneo FC, PSM Makassar, Dewa United, dan sekarang giliran Persib. Mereka adalah tim-tim papan atas, dan inilah tantangan untuk kita bisa melihat sejauh mana level kita,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Artinya, kita harus terus bekerja, terus meningkatkan kemampuan, tapi perhatian saya adalah selalu mempersiapkan tim saya untuk laga selanjutnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya