Sponsor Arema di Liga 1 2023-2024 Makin Minimalis, Tanpa MS Glow For Men

- Advertisement -

Sponsor Arema di Liga 1 2023-2024 makin minimalis saja. Seperti yang tampak pada jersey yang baru saja dilaunching, Sabtu (1/7/2023), tak lagi tampak logo MS Glow For Men yang dua musim terakhir menempel di bagian dada.

Selain produk kosmetik milik Mantan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana itu, pada jersey Arema musim ini juga tak lagi terlihat logo Legion Nutrition dan KFC. Keduanya juga secara resmi tak lagi menyokong finansial Arema musim ini.

Sebelumnya, General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi sempat mengatakan bahwa pihaknya masih berupaya mempertahankan sponsor-sponsor lama. Ada pula 2-3 sponsor baru yang tengah dirayu untuk gabung.

Namun, hingga artikel ini ditulis, Inal, sapaan akrabnya, belum memberikan keterangan terkait hasil terbaru proses negosiasi tersebut. WEAREMANIA yang berusaha menghubunginya juga tak mendapatkan respons atau jawaban apapun.

Inilah Sponsor Arema di Liga 1 2023-2024

Praktis, di jersey Arema untuk Liga 1 2023-2024, kini tersisa tinggal lima logo sponsor saja. Para sponsor yang masih ‘setia’ itu diumumkan melalui akun Instagram resmi @aremafcofficial, Sabtu (1/7/2023).

Sebelum diumumkan, sebenarnya dari launching jersey Arema pun sudah bisa ditebak logo sponsor apa saja yang masih bertahan. Ya, sponsor utama Arema di bagian dada tersisa tinggal Indomie saja.

Selain itu, dengan ukuran logo yang lebih kecil, di bagian depan menempel logo Mitra Bukalapak dan Vidio.com. Sementara, pada bagian belakang, ada logo Extra Joss dan Rhinoflex.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya