Arema Menjamu Persija Jakarta Tanpa Flabio Soares, Siapa Penggantinya?

- Advertisement -

Arema menjamu Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024), pukul 15.00 WIB karena skorsing kartu merah. Menarik untuk menantikan siapa pemain penggantinya yang disiapkan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Soares diganjar kartu merah di laga pekan sebelumnya saat Arema mengalahkan RANS Nusantara FC 3-2. Sesuai regulasi, kartu merah itu membuatnya harus menjalani sanksi skorsing larangan bermain satu pertandingan.

Karenanya, Widodo memastikan telah mendapatkan pemain lain untuk mengisi posisi Soares. Kebetulan, di posisi penyerang sayap ini Arema punya stok pemain yang cukup.

“Di posisi itu, kami masih ada Ginanjar (Wahyu). Dia pemain muda potensial juga,” kata Widodo.

Arema Menjamu Persija Jakarta Tanpa Ariel Lucero Juga

Selain Flabio Soares, Arema juga tak bisa diperkuat satu pemain asingnya, Ariel Lucero. Gelandang serang asal Argentina itu masih harus menjalani skorsing akibat kartu merahnya di laga melawan Bali United.

Widodo memang berniat melakukan rotasi pemain ketika menghadapi Persija. Menurutnya, ini merupakan salah satu solusi menghadapi padatnya jadwal pertandingan yang cuma jeda dua-tiga hari.

“Karena jadwal kita sangat padat, saya akan berusaha merotasi pemain. Jadi, siapapun yang akan dimainkan, mereka harus siap degan semangat dan taktikal yang diberikan,” tuntasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya