Arema Menunggu Kabar Dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru

- Advertisement -

Manajemen Arema menunggu kabar dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait persiapan bergulirnya Liga 1 2023-2024. Hingga dua pekan jelang kompetisi bergulir belum ada manager meeting dan pengesahan regulasi yang dipakai.

Meski belum ada kabar mengenai pertemuan pengusur klub peserta Liga 1 dengan PT LIB, Arema tetap melakukan persiapan demi persiapan. Manager Tim Arema, Wiebie Andrias tetap fokus menyiapkan timnya.

Tim pelatih Arema juga terus melakukan persiapan fisik, teknik, taktik, dan mental pemain. Mereka bersiap untuk laga Liga 1 2023-2024 dengan kick off 1 Juli mendatang.

“Kami berharap segera ada kabar soal manager meeting, dan regulasi kompetisi yang ditetapkan. Jadi, kita tunggu saja, kita berdoa, mudah-mudahan tetap sesuai skejul 1 Juli,” kata Wiebbie.

Arema Menunggu Kabar Pengesahan Jadwal Liga 1 2023-2024

Untuk jadwal Liga 1 2023-2024, Wiebie mengaku sudah menerima draft finalnya. Namun, jadwal itu belum melalui pengesahan.

Biasanya, draft final jadwal itu disahkan dalam manager meeting yang salah satunya membahas hal itu. Selama belum disahkan, jadwal pun masih bisa berubah berdasarkan masukan dari klub.

“Jadwal sudah kami terima berupa draft final. Tapi itu kan belum ada pengesahan dalam manager meeting,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya