Arema Pinjamkan Evan Dimas Hingga Akhir Musim

- Advertisement -

Manajemen Arema kembali mengambil keputusan melepas pemain di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Kali ini, Arema pinjamkan Evan Dimas hingg akahir musim kompetisi.

Sebelumnya, Arema sudah melepas lima dari 29 pemain yang dimiliki, empat di antaranya berstatus pinjaman. Mulai dari Hamdi Sula, Samsudin, Asyraq Gufron, Mikael Tata, hingga penyerang andalan, Gustavo Almeida.

Tiba giliran Evan untuk pergi setelah sempat mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2022. Pemain berusia 28 tahun itu berpamitan kepada tim dalam sesi latihan di Lapangan ARG, Kabupaten Malang, Senin (13/11/2023) sore.

“Evan Dimas dan Arema sudah menjalin kesepakatan. Evan akan bergabung dengan tim lain di sisa paruh musim kompetisi. Statusnya adalah pemain pinjaman,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Arema Pinjamkan Evan Dimas Meski Jadi Aset Berharga

Inal, sapaan akrab Yusrinal, menilai Evan Dimas merupakan aset berharga milik Arema. Karenanya, meski bermain di klub lain, Arema masih akan terus memantau performanya.

“Jadi, meski nanti bergabung dengan tim lain, namun Arema tetap akan memantau Evan. Opsi-opsi strategis tentunya dilakukan untuk kebaikan Arema ke depan,” imbuhnya.

“Evan itu aset yang sangat mungkin untuk menjadi pertimbangan. Karena itu, dalam peminjaman, kita selalu berfikir dari dua sisi. Kita harus memikirkan masa depan pemain yang kita pinjamkan, baik jam terbang, karier dan lain sebagainya.”

Ucapan Terimakasih Untuk Evan Dimas

Evan datang ke Arema di Liga 1 2022-2023 di era kepelatihan Eduardo Almeida. Meski musim ini hanya bermai enam kali saja bersama Skuad Singo Edan, Manajer Tim Wiebie Andriyas memberikan ucapan terimakasih..

“Kami sampaikan terima kasih kepada Evan. Tentu saja kami doakan yang terbaik untuk kariernya,” ujar Wiebie.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya