Arema Segera Lengkapi Starting Eleven Dengan Pemain Asing Slot ASEAN

- Advertisement -

Tim pelatih Arema segera lengkapi starting eleven dengan pemain asing slot ASEAN untuk Liga 1 2023-2024. Saat ini Arema masih punya lima pemain asing dari negara bebas.

Sebelumnya, Arema sudah mendatangkan tiga pemain asing, yakni Gustavo Almeida (Brasil), Charles Lololingoy (Australia), dan Ichaka Diarra (Mali). Lalu, baru-baru ini komposisi pemain asing Arema bertambah dengan hadirnya Ariel Lucero (Argentina) dan Charles Raphael (Brasil).

Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku sudah ada starting eleven, tapi belum bisa memastikannya. Sebab, susunannya sejauh ini masih berpeluang untuk berubah.

“Belum tentu starting eleven itu yang bermain, karena ini kan komposisinya belum lengkap, karena masih ada satu pemain asing lagi dari ASEAN. Winning eleven kita belum komplet,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Arema Segera Lengkapi Kuota 35 Pemain

Gethuk mengisyaratkan Arema bakal memaksimalkan kuota yang bisa didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 2023-2024. Tersedia kuota 35 pemain untuk setiap klub peserta.

Sejauh ini, Arema sudah punya 33 pemain, yang terdiri dari 28 pemain lokal dan lima pemain asing. Artinya, cuma tersisa dua pemain tambahan yang bisa dilengkapi Arema.

“Pemain lokalnya pun masih bisa bertambah, masih bisa berkurang. Selama kita masih bisa menambah dan mengurangi, maka tidak menutup kemungkinan. Itu normal di mana-mana,” pungkas pelatih berusia 53 tahun ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya