Arema Selamat Dari Degradasi, Widodo Cahyono Putro Beberkan Rahasianya

- Advertisement -

Arema selamat dari degradasi Liga 1 2023-2024 usai menahan imbang Madura United 0-0 di pekan terakhir, Selasa (30/4/2024). Pelatih Widodo Cahyono Putro beberkan rahasia kesuksesan timnya.

Meski hanya menambah satu poin dari laga di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan ini, Skuad Singo Edan finish di peringkat 15 klasemen akhir. Arema mengoleksi 38 poin dari 10 kemenangan, delapan kali imbang, dan 16 kekalahan.

Widodo bersyukur anak asuhnya unggul tiga poin dari RANS Nusantara FC di peringkat 16, sehingga terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Di hari yang sama, mereka kalah 2-3 di kandang PSM Makassar.

“Kami, Arema, bersyukur, klami masih tetap di Liga 1. Ini adalah hasil kerja keras dari semua yang mensupport Arema, baik pemain, manajemen, tim, dan suporter tentunya,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Harapan Widodo Cahyono Putro Usai Arema Selamat Dari Degradasi

Usai memastikan Arema berada di zona aman, Widodo punya sebuah harapan besar. Pelatih asal Cilacap itu berharap musim depan Arema jauh lebih baik dari musim ini.

Liga 1 2023-2024 ini bisa dibilang sebagai musim yang penuh lika-liku bagi Arema. Widodo bisa dibilang sebagai sang penyelamat Arema dari ‘lubang jarum’.

“Mudah-mudahan ke depan Arema akan lebih siap lagi, berbenah di segala aspek untuk kompetisi mendatang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya