Arema Sudah Lakukan Pemetaan Persiapan Jelang Kompetisi Musim Baru

- Advertisement -

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi sudah lakukan pemetaan persiapan jelang kompetisi musim baru. Hal itu nantinya akan dibahas dalam rapat direksi dalam waktu dekat.

Rapat direksi itu rencananya bakal membicarakan hasil evaluasi tim selama bermain di Liga 1 2023-2024. Pencapaian tim yang nyaris terdegradasi dan hanya finish di peringkat 15 klasemen akhir itu tentu menjadi sorotan.

Sebagai salah satu petinggi Arema, Inal, sapaan akrab Yusrinal, tentu ingin hasil yang lebih baik musim depan. Karena, persiapan yang lebih matang bakal dilakukan untuk Liga 1 2024-2025.

“Ditunggu saja bagaimana hasil rapatnya. Yang jelas kami sudah melakukan pemetaan terkait persiapan untuk kompetisi musim depan,” kata Inal.

Persiapan Jelang Kompetisi Musim Baru Sedang Berjalan Prosesnya

Inal menyebut, proses persiapan untuk Liga 1 2024-2025 sudah dimulai dan sedang berjalan. Menurutnya, semua prosesnya akan dilalui secara bertahap.

Tahapan pertama yang harus diambil keputusan adalah menunjuk pelatih kepala untuk musim depan. Selanjutnya, manajemen Arema harus menentukan komposisi pemain bersama sang pelatih.

“Kami belum bisa sampaikan sekarang, karena prosesnya masih berjalan. Siapa pelatihnya, siapa pemainnya, nanti akan segera kami rilis,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya