Arema Tak Sepantasnya Kalah Telak Dari PSIS Semarang

- Advertisement -

Arema tak sepantasnya kalah telak dari PSIS Semarang di Pekan 24, Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024). Hal itu disampaikan bek Arema, Charles Raphael usai kekalahan dengan skor 1-4 itu.

Pada babak pertama, gawang Arema sudah dua kali dijebol PSIS. Dua gol Mahesa Jenar itu dilesakkan Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga di hadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Penyerang asing Arema, Charles Lokolingoy sempat membalas satu gol di awal babak kedua. Namun, PSIS menambah dua gol lagi melalui dua pemain yang sama.

“Sangat sulit untuk bicara tentang pertandingan ini, karena sebenarnya kami gak layak kalah, kami lebih mengontrol permainan,” kata Raphael dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Tak Sepantasnya Kalah, Tapi Kadung Dihukum 4 Gol PSIS Semarang

Charles Raphael merasa empat gol yang dibuat PSIS Semarang seakan menghukum kesalahan Arema sendiri. Namun, menurutnya, para penggawa Singo Edan sudah bekerja keras.

Terbukti, dari 17 tembakan sudah coba dilepaskan para pemain Arema, dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang PSIS. Namun, hanya satu saja yang menjadi gol.

“Sementara, PSIS melakukan empat kali tembakan, dan bisa mencetak empat gol ke gawang kami,” pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya