Arema Takluk Dari PSS Sleman Karena Ambisinya Sendiri

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro menyatakan Arema takluk dari PSS Sleman karena ambisinya sendiri. Dalam laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 yang digelar Senin (15/4/2024) itu, Skuad Singo Edan kalah telak dengan skor 1-4.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, gawang Arema kebobolan lebih dulu oleh gol Ajak Riak. Arema mampu menyamakan kedudukan lewat gol Charles Raphael, sebelum gol Kevin Gomes membawa PSS unggul kembali 2-1 di jeda turun minum.

Pada babak kedua, Arema berupaya mengejar ketinggalan dengan tampil menyerang. Namun, justru PSS lah yang mampu menambah dua gol melalui gol bunuh diri Julian Guevara dan gol penutup dari Saddam Gaffar.

“Para pemain sempat menyamakan kedudukan setelah tertinggal. Kami berambisi untuk memenangkan pertandingan. Tapi, akhirnya mereka bisa memanfaatkan peluang, setelah kita tampil menyerang,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Takluk Dari PSS Sleman, Terpaksa Ucapkan Selamat

Widodo mau tak mau harus mengucapkan selamat atas kemenangan PSS Sleman. Ini menjadi kekalahan ketiga Arema secara beruntun di tangan pelatih asal Cilacap tersebut.

Sebelumnya, Arema mengalami dua kali kekalahan beruntun. Setelah kalah 3-4 dari Persita Tangerang, Skuad Singo Edan menelan kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya.

“Selamat kepada PSS Sleman yang meraih kemenangan di pertandingan ini,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

Faktor Kelelahan

Widodo menambahkan, faktor kelelahan pemain juga turut memengaruhi konsentrasi pemain Arema. Namun, ditegaskannya, hal tersebut tak bisa dijadikan alasan utama.

“Memang, tingkat kelelahan cukup tinggi, setelah kemarin kami libur Lebaran. Tapi, ini gak bisa dijadikan alasan, karena tim lawan juga sama,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya