Prediksi Aremanita: Arema Kalahkan PSIS Semarang Lagi dan Lolos ke Final

Aremanita bernama Dwi Indah memprediksi Arema kalahkan PSIS Semarang lagi di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022), pukul 15.30 WIB. Skuad Singo Edan juga diprediksi bakal lolos ke final.

Sebelumnya, di leg 1 lalu, Arema meraih kemenangan 2-0 di kandang PSIS melalui gol Abel Camara dan Gian Zola. Karenanya, skuad Singo Edan cuma butuh hasil imbang di leg 2 ini untuk memastikan menggenggam satu tiket ke partai puncak.

Perempuan yang biasa disapa Nda ini menyaksikan laga leg 1 tersebut. Menurutnya, Arema sudah bermain sangat bagus, apalagi penyerang asingnya sudah mencetak gol pertamanya.

“Untuk prediksi leg 2 ini saya optimistis Arema meraih kemenangan 1-0, dan lolos ke final. Karena, kemarin yang tidak turun dengan full team saja bisa menang, apalagi besok turun dengan full team, pasti bisa mendapat poin penuh. Bismillah, lolos,” kata Nda kepada WEAREMANIA.

Tak Mudah Arema Kalahkan PSIS Semarang Lagi

Nda menambahkan, tak akan mudah bagi Arema untuk mengalahkan PSIS Semarang lagi meski tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Namun, harapannya, para penggawa Singo Edan bakal berusaha keras.

Disadarinya, PSIS yang butuh kemenangan dengan margin lebih dari dua gol untuk lolos ke final bakal tampil habis-habisan. Meski tanpa Carlos Fortes yang absen karena cedera hamstring, lini depan PSIS menurutnya masih berbahaya.

“PSIS punya lini serang yang bagus. Tapi dua pertandingan terakhir, saya melihat Adilson Maringa bermain sangat bagus dan kemarin juga tanpa kemasukan di laga tandang. Saya yakin dia bisa bermain cantik juga di Kanjuruhan,” tegas Aremanita asli Malang kelahiran 11 September ini.