RESMI: Syaeful Anwar Jadi Pemain Lama Arema ke-16 yang Perpanjang Kontrak

- Advertisement -

Syaeful Anwar jadi pemain lama Arema ke-16 yang perpanjang kontrak untuk Liga 1 2023-2024. Secara resmi, bek tengah asal Banjarnegara itu secara resmi sudah teken kontrak, Selasa (13/6/2023).

Musim ini merupakan musim kedua Syaeful di Arema. Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu lebih banyak berkutat dengan pemulihan cederanya yang didapat di masa pramusim.

Kini, setelah benar-benar pulih dari cedera lutut, Syaeful sudah mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih untuk dikontrak lagi. Eks Persita Tangerang itu bisa menjadi opsi alternatif di posisi stopper.

“Syaeful Anwar dipastikan masih memperkuat Arema, sudah ada kesepakatan hitam di atas putih,” kata Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Syaeful Anwar Jadi Pemain Lama Arema yang Diperpanjang, Diharapkan Lebih Bersinar

Harapan tinggi disematkan manajemen Arema bagi Syaeful Anwar di musim keduanya ini. Wiebie berharap pemilik jersey bernomor punggung 44 itu bisa lebih bersinar.

Syaeful sudah mengikuti sesi latihan rutin sejak pertengahan musim lalu. Dalam masa persiapan jelang Liga 1 2023-2024 ini, Syaeful pun bisa mengikuti program latihan secara reguler, juga sejumlah laga uji coba.

“Semoga di musim keduanya nanti Syaeful bisa lebih bersinar bersama Arema,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya