Arema Taklukkan Persis Solo, Fernando Valente: Ini Pertandingan yang Gila!

- Advertisement -

Arema taklukkan Persis Solo di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023) dengan skor 3-1. Pelatih Fernando Valente menilai ini pertandingan yang gila.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema mampu unggul cepat di awal babak pertama lewat dua gol penalti Dedik Setiawan dan Gilbert Alvarez. Persis sempat membalas melalui gol Ramadhan Sananta sebelum istirahat turun minum.

Skor 2-1 bertahan sampai waktu normal berakhir. Namun, pada menit tambahan waktu babak kedua, gol Charles Raphael memastikan kemenangan Arema 3-1.

“Ini pertandingan yang gila. Gak mudah bagi kami untuk gak merasa deg-degan. Namun, semua orang tahu, seperti yang biasa saya katakan, dengan cara main seperti ini, kami layak untuk menang,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Taklukkan Persis Solo Dengan Cara yang Tidak Mudah

Fernando Valente menegaskan, kemenangan atas Persis Solo ini tak mudah diraih Arema. Terbukti, dua gol Arema berasal dari eksekusi penalti, dan satu gol lagi lewat skema tendangan bebas.

“Ada sejumlah momen di mana kita gak bisa mengontrol pertandingan. Gak mudah bagi kami mencetak gol cepat. Persis Solo juga tim yang bagus dan berpengalaman,” imbuhnya.

“Selamat untuk Persis yang sudah menampilkan pertandingan yang bagus ini. Selamat juga buat para pemain saya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya