Arema Tantang Dewa United Dengan 24 Pemain Terbaiknya

- Advertisement -

Arema tantang Dewa United di laga perdana Liga 1 2023-2024 Pekan 1 di Indomilk Arena, Minggu (2/7/2023), pukul 15.00 WIB. Skuad Singo Edan berkekuatan 24 pemain meluruk ke Tangerang.

Rombongan Arema berangkat Jumat (30/6/2023) siang dari Malang. Rencananya, para pemain bakal menjalani sesi official training di Indomilk Arena, Tangerang sebagai venue pertandingan, Sabtu (1/7/2023).

Dalam skuadnya, pelatih Arema, Joko Susilo membawa dua kiper, delapan pemain belakang, tujuh pemain tengah, dan tujuh pemain depan. Artinya, ada sembilan pemain yang tak dibawa dalam tur tandang perdana ini.

Tak ada nama-nama seperti Dicki Agung, Johan Farizi, Gufroni Al Ma’ruf, Seiya da Costa, Bayu Aji, Hamzah Titofani, Kevin Armedya, Rendra Teddy, dan Samuel Balinsa. Namun, kesembilan pemain itu tetap menjalani sesi latihan bersama Siswantoro, asisten pelatih yang ditinggal di Malang.

Inilah 24 Pemain Arema Tantang Dewa United

Kiper: Teguh Amiruddin, Adixi Lezinvio.

Belakang: Ichaka Diarra, Bagas Adi, Mikael Tata, Syaeful Anwar, Asyraq Gufron, Rifad Marasabessy, Hamdi Sula, Achmad Figo.

Tengah: Ahmad Maulana, Charles Raphael, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Arkhan Fikri, Evan Dimas, Muhammad Rafli.

Depan: Dendi Santoso, Samsudin, Flabio Soares, Dedik Setiawan, Charles Lokolingoy, Gustavo Almeida, Ginanjar Wahyu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya