Batal Kumpul Hari Ini Pasca Kanjuruhan Disaster 2, Arema Susun Ulang Rencana Latihan

- Advertisement -

Pasca Kanjuruhan Disaster 2, Skuad Arema batal kumpul hari ini, Senin (17/10/2022) seperti yang direncanakan pelatih Javier Roca sebelumnya. Tim pelatih harus menyusun ulang rencana latihan.

Tragedi itu terjadi usai laga Arema vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022) malam. Setelah kejadian tersebut, kompetisi musim ini dihentikan sementara tanpa batas waktu yang diketahui.

Perubahan rencana itu sudah dilaporkan Roca kepada Manajer Tim Arema, Ali Rifki. Rencana latihan terbaru tim Arema itu ternyata diundur sampai tengah pekan.

“Belum ada rencana latihan buat hari Senin (17/10/2022), kami baru kumpul lagi (di Malang) pada 19 Oktober (Rabu),” kata Roca kepada WEAREMANIA.

Rencana Baru Arema Pasca Kanjuruhan Disaster 2

Bukan cuma melaporkan perubahan jadwal latihan, Javier Roca juga sudah menyampaikan rencana barunya untuk menggelar latihan. Pelatih asal Chile itu pun sudah berdiskusi dengan Manager Tim Arema, Ali Rifki.

Berdasarkan laporan Roca, Ali membeberkan rencananya tim Arema akan bertemu lagi mulai Kamis (20/10/2022) mendatang. Namun, kabarnya selama empat hari hingga akhir pekan tak akan ada sesi latihan.

“Roca sudah melaporkan rencana ke depan tim. katanya 20-23 Oktober tim mulai kumpul untuk sesi psikolog,” ujar Ali.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya