Arema Tutup Tahun 2023 Dengan Kekalahan, Fernando Valente: Tahun Depan Lebih Baik

- Advertisement -

Arema tutup tahun 2023 dengan kekalahan 0-1 di kandang Barito Putera pada Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Minggu (17/1/22023), pukul 19.00 WIB. Namun, pelatih Fernando Valente mengaku masih yakin tahun depan Arema bakal lebih baik lagi.

Secara keseluruhan, Arema meraih lima kemenangan dan enam hasil imbang dari 23 pertandingan. Sisanya, Skuad Singo Edan menelan 12 kali kekalahan.

Alhasil, sampai saat ini Arema masih terjebak di zona degradasi. Johan Farizi dan kawan-kawan berada di peringkat 16 dengan koleksi 21 poin, terpaut empat angka dari tim terdekat di atasnya.

“Saya percaya tahun depan kami datang lagi dengan energi baru, pergerakan baru, lebih kompeten, lebih konsisten, dan mungkin dengan ide-ide baru,” kata Fernando.

Arema Tutup Tahun 2023 Dengan Kekalahan, Tak Pernah Lelah Berjuang

Fernando Valente menegaskan, bersama pemain tak akan lelah berjuang membawa Arema keluar dari zona degradasi. Pelatih berpaspor Portugal itu tak akan menyerah dengan situasi yang ada.

Membawa Arema mengakhiri musim ini dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya adalah target utama Fernando. Pelatih berusia 64 tahun itu akan berusaha sekuat tenaga.

“Kami bersama-sama akan berjuang terus untuk membawa Arema segera keluar dari zona degradasi,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya