Ariel Lucero Jadi Man Of The Match Laga Arema vs Persikabo 1973

- Advertisement -

Ariel Lucero jadi man of the match laga Arema vs Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023). Pemilihan itu dilakukan oleh tim PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam laga yang dimenangkan Arema 1-0 ini Ariel tampil penuh selama 90 menit. Memang, gelandang asal Argentina itu tak menyumbang gol atau assist, tapi pergerakannya mampu merepotkan pertahanan Persikabo.

Terbukti, lini tengah Arema yang dikomandoi Ariel mampu mengkreasikan lima peluang. Tercatat, Arema melepaskan 11 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang Persikabo.

“Sangat senang ketika kami mendapatkan tiga poin, buat saya ini penting, karena di pertandingan sebelumnya kami gak bisa mendapatkannya,” kata Ariel.

Ariel Lucero Jadi Bersemangat untuk Laga Selanjutnya

Ariel Lucero bersemangat untuk menyambut laga pekan selanjutnya. Arema bakal menghadapi Bhayangkara FC yang sama-sama berada di zona degradasi.

Pemain berusia 24 tahun itu menilai kemenangan atas Persikabo 1973 bisa dijadikan modal. Setidaknya, mental para penggawa Arema kini semakin membaik.

“Hasil ini sangat bagus, bisa menjadi modal bagi kami untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 7 ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya