Ariel Lucero Yakin Arema Segera Tinggalkan Zona Degradasi

- Advertisement -

Saat ini Arema sedang terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Namun, Ariel Lucero yakin Arema segera tinggalkan zona degradasi secepatnya.

Dari lima laga awal, Arema cuma bisa mengumpulkan dua poin saja dari dua hasil imbang, sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Arema pun menjadi satu-satunya tim peserta yang belum merasakan manisnya kemenangan.

Ariel mengaku tak hanya fokus kepada peringkat Arema di klasemen sementara. Yang dilakukannya bersama teman-teman satu tim adalah fokus bagaimana menjalani prosesnya.

“Menurut saya, tim ini akan menjadi lebih kompetitif di klasemen. Kami masih punya banyak kesempatan,” kata Ariel.

Ariel Lucero Yakin Bisa Membawa Arema Naik Peringkat

Ariel Lucero siap memacu dirinya sendiri agar tampil lebih baik lagi. Sebab, gelandang serang asal Argentina itu punya keyakinan dengan semua pemain Arema tampil lebih baik, maka akan berdampak kepada performa tim.

Jika performa tim membaik, maka hasil positif akan datang dengan sendirinya. Ariel meyakini proses itu akan segera membawa hasil yang bagus.

“Saya senang berada di sini, saya juga senang dengan performa saya sejauh ini. Saya akan berusaha memacu diri untuk bisa lebih baik. Saya yakin seiring berjalannya waktu, performa saya akan lebih baik dan bisa membantu tim ini untuk tampil lebih baik lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya