Arkhan Fikri Optimistis Arema Bisa Menangkan Pertandingan Lawan PSIS Semarang

- Advertisement -

Arkhan Fikri optimistis Arema bisa menangkan pertandingan lawan PSIS Semarang. Kedua tim bakal berjumpa di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Gelandang Arema itu bertekad membawa Arema meraih poin demi poin. PAsalnya, Arema membutuhkan poin untuk selamat dari zona degradasi.

Sampai Pekan 23, Arema baru mengumpulkan 21 poin hasil dari lima kemenangan dan enam kali imbang. Alhasil, Skuad Singo Edan hanya menempati peringkat 16.

“Saya mewakili pemain sangat optimistis bisa memenangkan pertandingan ini, dan mendapatkan poin,” kata Arkhan.

Bersiap Maksimal Agar Arema Bisa Menangkan Pertandingan Lawan PSIS Semarang

Arkhan Fikri mengaku sudah mempersiapkan diri secara maksimal sebelum Arema menghadapi PSIS Semarang. Pelatih Arema, Fernando Valente pun sudah menyiapkan taktik dan strategi.

Beruntung, sebelum melawan PSIS, ada jeda kompetisi selama sebulan lebih. Alhasil, Arema punya masa persiapan sekitar empat pekan yang bisa dimanfaatkan.

“Kami para pemain sudah bersiap dalam beberapa minggu ini. Kami bersiap dengan semua yang diberikan pelatih untuk pemain,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya