Arkhan Fikri Tak Silau Kelebihan Persis Solo yang Dijamu Arema

- Advertisement -

Arkhan Fikri tak silau melihat kelebihan Persis Solo yang dijamu Arema di Pekan 22 Liga 1 2023-2024. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Pemain asal Serdang Bedagai itu disiapkan pelatih Fernando Valente sebagai starter Arema di laga ini. Arkhan akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Ariel Lucero yang harus absen karena sanksi kartu merah yang diterimanya di laga pekan lalu saat melawan Bali United.

Kemampuan Arkhan sangat dibutuhkan Arema ketika Ariel tak bisa dimainkan. Selama ini, pemain berusia 18 tahun itu pun sudah sering tampil sebagai pemain pengganti.

“Persis Solo memang tim yang bagus. Mereka punya pemain-pemain bagus, bek-beknya juga bagus,” kata Arkhan.

Cueki Kelebihan Persis Solo, Lebih Fokus ke Pertandingan

Arkhan Fikri bertekad lebih fokus ke pertandingan dan permainan tim Arema sendiri ketimbang pusing memikirkan kekuatan Persis Solo. Yang pasti tim pelatih Arema sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi lawan.

Ketika menggantikan Ariel Lucero, bisa dipastikan Arkhan bakal menjadi pusat permainan yang mengatur serangan Arema ke area pertahanan Persis. Arkhan sudah menyiapkan segalanya untuk bisa tampil maksimal.

“Saya akan lebih fokus ke tim sendiri. Kami akan lebih percaya diri dan menjaga kekompakan di lapangan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya