Arthur Cunha Turut Prihatin Arema Terpuruk di Awal Musim Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Arthur Cunha turut prihatin Arema terpuruk di awal musim Liga 1 2023-2024 seperti sekarang ini. Namun, mantan bek tengah Arema era Liga 1 2017 hingga Liga 1 2019 itu menilai situasi seperti ini wajar.

Dalam enam laga awal, Arema baru bisa mengoleksi dua poin dari dua kali imbang dan empat kali kalah. Situasi itu melemparkan Arema ke dasar klasemen sementara.

Arema menjadi satu-satunya peserta Liga 1 2023-2024 yang belum pernah menang. Selain itu, 17 gol yang bersarang dalam enam laga menjadikan Arema sebagai tim yang paling banyak kebobolan hingga Pekan 6.

“Sebagai mantan pemain saya ikut sedih dengan situasi ini. Tapi, situasi seperti itu biasa kan kalau di awal kompetisi,” kata Arthur kepada WEAREMANIA.

Arema Terpuruk di Awal Musim Liga 1 2023-2024, Masih Ada Rasa Optimistis

Dalam segala situasi dan kondisi yang ada di Arema, masih ada rasa optimistis dalam benak Arthur Cunha. Pemain asal Brasil itu meyakini Arema masih bisa bangkit di laga-laga selanjutnya.

Masih banyak poin yang bisa dikumpulkan Arema di sisa pertandingan untuk menyelamatkan diri dari jurang degradasi. Sebagai pemain yang pernah merasakan situasi yang sama di Arema pada musim 2018, Arthur menyemangat para penggawa Singo Edan.

“Yang terpenting mereka harus melakukan evaluasi, tetap fokus dan bekerja keras. Nanti pasti Arema naik ke klasemen,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya