Asisten Pelatih Baru untuk Mendampingi Fernando Valente Segera Gabung Arema

- Advertisement -

Aremania masih dibuat penasaran tentang sosok asisten pelatih baru untuk mendampingi Fernando Valente. Kabarnya, si pelatih bakal segera gabung Arema di jeda FIFA Matchday September selama dua pekan ini.

Kabar itu didapatkan dari seorang sumber internal di tim Arema. Narasumber yang tak mau disebutkan namanya ini memastikan si asisten pelatih anyar akan segera tiba.

Bahkan, si narasumber internal itu tahu kapan asisten pelatih anyar tersebut bakal tiba di Malang. Si asisten pelatih disebut-sebut bakal segera hadir langsung dalam sesi latihan Arema.

“Asisten pelatih untuk Coach Fernando akan segera tiba di Malang. Mungkin antara tanggal 5, 6, atau 7 September,” ujar sumber internal WEAREMANIA.

Asisten Pelatih Baru untuk Mendampingi Fernando Valente Itu Sosok Asing

Narasumber internal itu memastikan si asisten pelatih baru Arema itu merupakan sosok asing. Menurutnya, sosok asisten pelatih anyar itu bakal membantu tugas Fernando Valente dalam staf kepelatihan Arema.

Sebelumnya, Fernando memang sempat mengajukan permintaan kepada manajemen Arema untuk memboyong seorang asisten pelatih dan seorang pelatih kiper. Namun, kabar lanjutan tentang hasl ini masih belum ada kejelasannya.

“Ditunggu saja sampai asisten pelatih itu gabung dalam sesi latihan dalam waktu dekat,” pungkas narasumber itu menutup informasinya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya