Bagas Adi Ungkapkan Target Arema di Kandang PSM Makassar

- Advertisement -

Stopper Bagas Adi ungkapkan target Arema di kandang PSM Makassar di Pekan 16 Liga 1 2023-2024. Kedua tim akan bersua di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Meski bermain di kandang lawan, Bagas mengaku tak gentar. Tekadnya sudah bulat untuk menampilkan yang terbaik demi hasil maksimal.

Dalam rekam jejak sebelumnya, Arema pun pernah mengalahkan PSM di kandangnya. Momen itu terjadi di Indonesia Super League (ISL) 2009-2010 dan Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kami sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Meskipun bermain di kandang lawan, kami tetap menginginkan tiga poin,” kata Bagas.

Alasan Jadikan 3 Poin Sebagai Target Arema di Kandang PSM Makassar

Bagas Adi punya alasan khusus mengapa menjadikan tiga poin sebagai targetnya di laga melawan PSM Makassar. Pemain asli Sleman itu punya misi membawa Arema segera keluar dari kubangan zona degradasi.

Saat ini Arema masih tertahan di peringkat 16 dengan 13 poin. Ada peluang untuk menggusur Persita Tangerang di posisi 15 yang punya poin 15 dengan syarat bisa mengalahkan PSM dan pesaingnya itu tak boleh menang dari Persis Solo di pekan yang sama.

“Kami ingin tiga poin karena kami ingin keluar dari zona degradasi secepatnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 5 tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya