Banner BRI Sudah Terpasang di Lapangan Tempat Latihan Arema

- Advertisement -

Banner BRI sudah terpasang di lapangan tempat latihan Arema, Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, sejak sepekan terakhir. Hal ini merupakan salah satu bentuk kesepakatan sponsorship antara Arema dan BRI Kantor Cabang Martadinata Kota Malang.

Logo BRI, dengan produknya, BRI MO, terpampang dalam banner putih berukuran 2×1 meter. A-board itu berdiri tegak di sisi barat Lapangan ARG yang kerap menjadi latar belakang para penggawa Arema berlatih.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid menyebut branding ini sudah dikejrakan seminggu sebelum latihan perdana Arema, Senin (8/1/2024) lalu. Nantinya, foto-foto latihan berlatar belakang logo BRI bakal menjadi bagian dari aktivitas digital Arema ketika dibagikan di akun media sosial klub.

“Selain banner ini, nantinya akan ada tambahan umbul-umbul yang juga akan dipasang. BRI gak sampai membenahi lapangan, karena kondisinya sudah bagus. Jadi ini hanya branding,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

“Nantinya juga akan kita kembangkan eskalasi bisnis antara tiga pihak, antara Arema, ARG, dan BRI.”

Branding Tempat Latihan Akademi Arema dan Arema Putri

Munif menambahkan, salah satu keinginan Arema adalah memusatkan latihan di Lapagan ARG, baik untuk tim senior maupun Akademi Arema, seperti U-16, U-18, dan U-20. Menurutnya, branding BRI itu pun bakal menjangkau hingga tim junior hingga Arema Putri.

“Kami pengennya semua terpusat di Lapangan ARG sini. Namun, kami lihat kebutuhan timnya dulu. Inginnya tim Akademi Arema dan Arema Putri bagaimana. Rencananya mau kami arahkan ke sini semua,” imbuhnya.

“Nanti kita bicarakan lagi. Kalau gak begitu, nanti kita branding di tempat latihan sesuai yang mereka inginkan.”

Kalaupun nantinya brandingnya di beberapa tempat latihan untuk Akademi Arema dan Arema Putri, Munif tak masalah. Semua itu tergantung permintaan pihak Akademi Arema dan Arema Putri.

“Tapi, kalau terpusat kan lebih enak. Ibaratnya seperti trainging ground. Bukan punya Arema, tapi kita kerja sama mengembangkan bisnis bersama-sama,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya