Barter Gustavo Almeida ke Persebaya dan Ze Valente ke Arema, Fernando Valente Buka Suara

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente buka suara soal gosip barter Gustavo Almeida ke Persebaya Surabaya dan Ze Valente putranya ke Arema. Menurutnya, hal itu tidak masuk akal.

Beberapa hari ini berhembus kabar jika nama Ze ditawarkan ke Arema, meski masih punya kontrak dua musim di Persebaya. Kabarnya, Bajul Ijo bersedia melepas gelandang asal Portugal itu dengan mahar tukar guling dengan tops skor Liga 1 2023-2024, Gustavo.

Fernando mengaku selalu berkomunikasi dengan Ze putranya tersebut. Namun, pelatih berusia 64 tahun itu tak pernah membahas soal kepindahannya ke Arema.

“Itu cuma gosip, gak masuk akal. Saya selalu berkomunikasi dengan Ze, tapi hanya soal cucu saya (anak Ze), bukan soal kepindahannya. Dia profesional, masih punya dua tahun kontrak di Persebaya. Jadi, yang dipikirkannya hanya bekerja dengan profesional, itu saja,” kata Fernando.

Tak Mau Pikirkan Gosip Gustavo Almeida ke Persebaya

Fernando Valente tak mau pikirkan gosip soal Gustavo Almeida ke Persebaya Surabaya. Baginya, lebih baik fokus kepada dua laga sisa yang harus dijalani Arema di putaran pertama Liga 1 2023-2024.

“Saya gak pernah memikirkan soal gosip. Bagi saya, gpsip hanyalah gosip. Saya lebih fokus ke pertandingan,” imbuh pelatih berlisensi UEFA A Pro tersebut.

“Kami haya fokus kepada apa yang bisa dikontrol. Saat ini, yang bisa saya kontrol adalah program latihan, dan bekerja meningkatkan kemampuan pemain. Kita lihat saja apa yang terjadi soal rumor itu, benar atau gak.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya