Beberkan Penyebab Arema Kalah Dari RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Hamdi Sula beberkan penyebab Arema kalah dari RANS Nusantara FC di Pekan 8 Liga 1 2023-2024, Senin (14/8/2023) malam salah satunya karena gagal mencetak gol. Bek sayap kanan Arema itu menyebut pertahanan lawan terlalu kuat untuk ditembus.

Tampil di kandang endiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema menelan kekalahan 0-1. Satu-satunya gol RANS dibuat dari skema tendangan bebas oleh Zidane Affandi di menit 27.

Setelah tertinggal satu gol, Arema sudah berusaha keras menciptakan gol balasan. Namun, hingga laga bubar, gawang RANS yang dijaga Hilman Syah tetap ‘perawan’.

“Kita kesulitan karea posisi mreka bagus saat bertahan, dari belakang, tengah, sampai ke depan. Jadi, untuk meembus pertahanan berlapis itu susah,” kata Hamdi dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalah Dari RANS Nusantara FC, Mau Tak Mau Harus Menerima Hasilnya

Hamdi Sula menyesalkan kekalahan Arema saat menjamu RANS Nusantara FC ini. Namun, menurutnya mau tak mau hasil itu harus diterima, dan dijadikan semangat untuk bangkit.

Kekalahan ini merupakan kekalahan keenam Arema selama musim ini.Hingga Pekan 8, Skuad Singo Edan belum pernah mencicipi indahnya kemenangan.

“Kita semua pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi inilah hasilnya. Mau gimana lagi? Kita pasti terima. Tapi, kita tetap berusaha dan bangkit lagi di pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya