Beberkan Sensasi Tahu Venue Laga Arema vs Barito Putera Sehari Sebelum Bermain

- Advertisement -

Sensasi tahu venue laga Arema vs Barito Putera di Liga 1 2022-2023 Pekan 25, abtu (18/2/2023) sehari sebelum bermain dirasakan pelatih I Putu Gede. Pelatih asli Denpasar itu membeberkan apa yang dirasakannya bersama para pemain Arema.

Laga melawan Barito ini berjarak enam hari dari laga pekan sebelumnya melawan Persija Jakarta (12/2/2023). Putu tetap memeprsiapkan timnya dalam sesi latihan meski belum tahu di stadion mana akan bermain.

Awalnya, Putu menduga Arema bakal tampil di Stadion PTIK lagi seperti laga kandang sebelumnya melawan PSM Makassar. Namun, mendadak H-1, pelatih berusia 49 tahun itu mendapatkan info jika Arema bakal bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

“Situasi ini terjadi setelah kita beberapa kali kesulitan dalam mencari hombase untuk laga kandang. Tapi, saya pikir para pemain Arema sepertinya sudah terasa,” kata Putu.

Venue Laga Arema Dadakan Tak Masalah

Putu setuju dengan sikap para pemain Arema yang tak masalah jika venue pertandingan mereka diberitahukan secara dadakan. Sebab, menurutnya, yang terpenting bagi para pemainnya, Liga 1 2022-2023 masih bisa berjalan.

“Yang terpenting buat pemain adalah bermain di lapangan. Bahkan official training pun kita jauh dari tempat menginap. Sekarang mereka ternyata sudah bisa menikmati, menerima kenyataan ini,” imbuhnya.

“Saya pikir mereka ini para pejuang, pemburu dollar. Kami tahunya venue (laga Arema vs Barito) fixnya setelah tim menjalani official training (17/2/2023). Tapi, saya bersyukur pengelola Stadion Patriot ini memberikkan izin kepada kami untuk bermain di sini,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya