Belum Mengizinkan Charles Lokolingoy Main Lawan RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi belum mengizinkan Charles Lokolingoy untuk bermain lawan RANS Nusantara. Peluang penyerang berpaspor Australia itu come back di laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024, Senin (14/8/2023), pukul 19.00 WIB bisa jadi tertutup.

Sebelumnya, Charles yang diketahui mengalami cedera menyusul tim Arema ke Bali. Namun, ternyata kondisinya belum 100 persen pulih.

Sebelumnya, pemilik jersey bernomor punggung 11 itu divonis cedera lutut saat laga Pekan 2 melawan Persib Bandung (7/7/2023). Saat itu, Nanang menyebut Charles harus menjalani pemulihan hingga empat pekan.

“Charles Lokolingoy belum direkomendasikan untuk bermain. Saat ini kondisinya masih 70 persen,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Mengizinkan Charles Lokolingoy Main Setelah 2 Minggu

Nanang menambahkan, kondisi Charles Lokolingoy diprediksi bakal fit 100 persen setelah dua minggu. Artinya, pemain berdarah Kongo itu masih harus melewatkan dua laga Arema lawan Persija Jakarta (20/7/2023) dan Persikabo 1973 (27/8/2023).

Charles diharapkan bisa bermain lagi di laga awal September saat Arema bertandang ke markas Bhayangkara FC (1/9/2023). Itu pun masih harus diobservasi lagi kondisi terakhirnya.

“Charles Lokolingoy setidaknya butuh waktu dua minggu lagi untuk bisa bermain lagi,” pungkas dokter lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya