Berharap Kondisi Pemain Arema Terjaga Selama Libur Latihan 3 Pekan

- Advertisement -

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas berharap kondisi pemain Arema terjaga selama libur latihan. Harapannya, waktu libur tetap dimanfaatkan pemain dengan latihan individu untuk menjaga kebugaran.

Sebelumnya, pelatih Fernando Valente meliburkan aktivitas latihan pasca laga Pekan 23 di kandang Barito Putera (17/12/2023). Seluruh pemain diperbolehkan pulang ke kampung halaman masing-masing, mengingat ada momen perayaan Natal dan Tahun Baru.

Skuad Singo Edan baru akan berkumpul pada awal tahun 2024 mendatang. Sesi latihan Arema kembali digelar pada Senin (8/1/2024) ketika semua pemain kembali berkumpul.

“Kami rasa, semuanya merasakan kondisi yang sama. Namun, tentu harapanya kondisi pemain nanti setelah libur lebih bugar,” kata Wiebie.

Yakin Kondisi Pemain Arema Tak Bermasalah

Wiebie meyakini kondisi kebugaran para pemain Arema tak akan bermasalah. Manajer asli Malang itu percaya para pemain tetap menjalankan program latihan individual sebelum berkumpul lagi.

Sebenarya, tak ada pekerjaan rumah khusus yang dibebankan Fernando Valente kepada para penggawa Arema selama liburan. Namun, Wiebie tahu betul para pemain Arema bakal merasa gatal kakinya jika tidak berlatih.

“Soal kebugaran mungkin tidak menjadi kendala, karena mereka adalah pemain profesional yang tetap menjaga kondisi saat liburan,” pungkas eks Manajer Borneo FC itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya